Laman

Kamis, 31 Maret 2011

Graviola

Annona muricata adalah nama latin yang biasa digunakan. Orang Belanda biasanya menyebutnya nangka, sirsak, guanabana, Graviola, apel custard berduri, Benggala durian, zuurzak, Brasil cakar cakar, sirsak, Sauersack. Semua itu adalah keluarga Annonaceae (Annona keluarga).

Ringkasnya Graviola (Sirsak) termasuk dalam genus Annonaceae dan terdiri dari sekitar 150 spesies.Ini adalah pohon kecil tropis Amerika Selatan, tidak lebih dari 20 meter, sedangkan daunnya oval dan kasar, sangat gelap dan mengkilap berwarna hijau. Pohon memiliki bau menyengat ketika digiling atau dihancurkan. 


Pohon ini memiliki bunga berwarna kuning yang lebih besar pada batang kayu (tangkai). Graviola adalah buah berduri dan lonjong atau agak melengkung, dengan panjang 13 inci dan berat hingga 8 pon. Pohon ini dapat menghasilkan buah di mana saja pada batang atau cabang. Buah ini memiliki 40 - untuk 100 biji hitam. Pulp, lembut aromatik digunakan dalam es krim dan sebagai jus: itu kaya vitamin B dan C. Memiliki musky, sub - untuk rasa asam.

Dalam dunia farmasi Graviola digunakan secara luas dalam pengobatan kanker alternatif dan pencegahan, dan memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Zat kimira berupa phytochemical dalam, biji daun dan batang dari guanabana yang sitotoksik mampu membunih berbagai jenis sel kanker. penelitian yang telah dilakukan menemukan bahwa  fitokimia (acetogenins Annonaceous) pada graviola adalah zat antikanker terkuat dan sifatnya antivirus.


Tampaknya berbeda dengan kemoterapi, yang membunuh seluruh sel walaupun itu bukan sasarannya, Graviola selektif  tidak semua sel akan dibunuh tapi memang target yang sudah ditentukan yang akan dibunuh. Ia meninggalkan semua sel sehat dan normal tidak terganggu.

Penelitian telah menunjukkan bahwa acetogenins Annonaceous membunuh sel-sel ganas pada 12 jenis kanker yang berbeda, termasuk payudara, usus besar ovarium,, prostat, hati, paru-paru, pankreas dan limfoma. Seluruh bagian dari pohon yang digunakan dalam pengobatan alami, itu, kulit daun, akar, buah dan biji.Sirsak memiliki tempat yang penting dalam pengobatan tradisional dan alternatif-Tengah dan Amerika Selatan.Aplikasi analgesik dan antispasmodik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar