Laman

Kamis, 31 Maret 2011

Ciri-ciri Buah Sirsak (graviola)

Beberapa buah dari genus Annona (Annonaceae), seprti srikaya (A. squamosa), cherimoya (A. cherimola), apel custard (A. reticulata) dan sirsak (A. muricata)  adalah buah berdaging besar dengan ciri sisik atau proyeksi pada permukaan luar. dalam satu tangkai mereka tidak menghasilkan buah yang banyak karena mereka berkembang dari bunga tunggal yaitu putik (karpel).  

Untuk memaksimalkan budidaya produksinya, kita harus melakukan intervensi dalam penyerbukannya. caranya Pollen dikumpulkan dari bunga jantan matang dan dipindahkan ke stigma putih lengket bunga betina. berdaging, buah berrylike secara teknis merupakan buah agregat atau sinkarp dibentuk oleh serikat (agregasi) dari indung telur matang banyak (karpel) dan wadah berdaging. Demarkasi yang masing-masing dari carpel dapat diidentifikasi oleh duri atau sisik di luar.

Sirsak (Annona muricata), yang lain, besar berduri, buah cauliflorous yang mungkin berat sampai 6 pon (3 kg). Tidak seperti nangka, itu milik keluarga apel custard (Annonaceae) dan asli ke Amerika tropis. Ini keluarga tanaman menarik juga mencakup cherimoya (A. cherimola), apel custard (A. reticulata) dan apel gula atau pinha (A. squamosa). Lembut, soursops matang sebagian besar digunakan untuk es krim dan sherbets.

Ciri-ciri

Sirsak (Annona muricata), besar, berduri, buah cauliflorous yang mungkin berat sampai 6 pon (3 kg). Tidak seperti nangka, itu milik keluarga apel custard (Annonaceae) dan asli ke Amerika tropis. Lembut, soursops matang sebagian besar digunakan untuk es krim dan sherbets, atau daging seperti custard bisa dimakan segar (sebaiknya dingin).

The sirsak (Annona muricata) memiliki eksterior berduri dan pulp berdaging lunak, banyak-unggulan. Ini adalah buah agregat besar atau sinkarp daripada beberapa buah karena agregasi karpel (putik) berkembang dari bunga yang tunggal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar